Rabu, 25 Januari 2017

-TIDAK USAH TAKUT TANTE, VICTORY BUKAN ANCAMAN-

Mendadak dangdut Saya menjadi tertawa terpingkal pingkal melihat sebuah penggalan video kampanye pasangan calon gubernur di provinsi paling prestisius sekaligus provinsi terpanas di alam raya ini apalagi kalau bukan DKI….!!!
Dalam video tersebut terlihat jelas seorang wanita berparas Timur sedang berfoto dengan sang Calon Gubernur Tampan dengan mengacungkan jari telunjuk dan jari tengah membentuk simbol  VICTORY.
Lalu sejurus kemudian seorang Tante Cantik Jelita yang menjadi pendamping Sang calon Gubernur tampan menunjukkan ekspresi “Ehem...Ehem” melihat wanita timur tersebut mengacungkan “V” dan segera saja tangan Tante Cantik Jelita itu menjulur kearah tangan wanita timur itu dan menutup jari tengahnya sehingga terbentuk lah “ANGKA 1” (kayak lagu Caca Handika ya EHe..EHe..EHe.. guyon broo).

Mungkin si Tante Cantik Jelita mengumpat dalam hati :
“ihh dasar lu, ini kan pasangan nomor 1, ngapain lu mengacungkan 2 jari ? haram itu taukkkk…iiihh…sebel deh eikeeee…”

HeHeHe…
Aduh Tante tidak usah sewot dan takut gitu loh… cup cup cup….!!!

ANGKA 1 tetaplah ANGKA 1
ANGKA 2  tetaplah ANGKA 2
ANGKA 3 tetaplah ANGKA 3

Sebenarnaya acungan jari telunjuk dan jari tengah sudah menjadi bahasa universal.
Masyarakat di seluruh belahan dunia melihat acungan tersebut sebagai simbol KEMENANGAN atau VICTORY.

Beberapa survey menyangkut perilaku manusia menjelaskan bahwa di seluruh dunia ini ada tiga acungan jari yang paling GAMPANG dan PALING SERING DIGUNAKAN saat BER-EKSPRESI termasuk saat berfoto yaitu :
- SALAM DUA JARI √Mengacungkan jari telunjuk dan jari tengah bersamaan membentuk huruf “V” yang lebih populer disebut VICTORY.

-SALAM JEMPOL  √Mengacungkan jari jempol ke atas pertanda suka, bagus, keren dan luar biasa.

-SALAM TIGA JARI √Mengacungkan jari jempol, jari telunjuk dan jari kelingking bersamaan yang mengacu pada grup musik cadas metalica.
Salam ini juga populer dipakai saat berekspresi dan jika seseorang berfoto dengan salam tiga jari ini, kira kira maksud nya begini “ini gue… ini hidup gue..suka suka gue”.

Sekitar 7,4 miliar penduduk dunia pasti pernah memakai satu diantara tiga acungan paling popular ini baik saat berfoto, ber ekspresi maupun saat berteriak.

Jadi begitu Tante…
Ada dan tiada pun Pilkada ini, SALAM VICTORY ini sudah mendarah daging bagi setiap insan.
Hanya saja mungkin karena makna nya sangat dalam, banyak sekali orang orang yang terlibat dalam sebuah PENGUNDIAN NOMOR berharap agar mendapat NOMOR 2 karena tersirat sebuah KEMENANGAN/VICTORY pada angka tersebut.

Sebenarnya MELAWAN dan MENGALAHKAN pemilik simbol  VICTORY di Jakarta gampang sekali tante,
tidak perlu “ini ono ini ono, begana begono begana begono, kakkung gejjer kakkung gejjer, blab la bla…” tidak perlu itu tante !!"
LAWAN LAH SI VICTORY DENGAN PROGRAM dan BIROKRASI YANG BERKEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA, pasti Anda menang tante HeHeHe

Okehhhhh…begitu kira kira sodara !!!

Sekarang Saya mau survey dan buat kuis berhadiah kecil kecilan buat Anda semua yang membaca tulisan Saya, begini :

"Bayangkan Saya sedang memegang Kamera dan Saya akan memfoto Anda, pada hitungan ketiga ketika blitz kamera Saya menyala APA EKSPRESI Anda ?
1) JEMPOL
2) DUA JARI
3) TIGA JARI

Monggo..... 👍👍👍

Saya Marulak Sinurat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar