Selasa, 11 Oktober 2016

- MENJULURKAN LIDAH-

Anjing adalah hewan piaraan yang paling populer sebab selain bisa sebagai hobby dan hiasan, anjing juga dapat dijadikan alat/penjaga bagi tuannya. 
disatu sisi Anjing adalah hewan yang pintar jika tuannya mengajarkan dan melatih dengan baik namun disisi lain anjing akan menjadi liar jika tidak diurus.

Dalam kehidupan sehari hari, segala keburukan sifat manusia akan diidentikkan dengan hewan anjing namun tidak pernah kebaikan dan kesetiaan anjing ter-ekspose…
- kesetiaan akan mengambil persamaan  kepada burung Merpati
- kepintaran akan mengambil persamaan kepada ikan Lumba lumba
- kebaikan akan mengambil persamaan kepada hewan Semut

Kendati tidak ada sedikitpun persamaan antara manusia dan hewan bernama anjing, namun secara tidak sengaja kemajuan teknologi telah mengarahkan persamaan TABIAT antara keduanya. 
Anda tau apa KESAMAAN TABIAT itu ? 
apa lagi kalau bukan MENJULURKAN LIDAH. 

Belakangan ini semakin banyak yang ber-selfie-ria tanpa malu malu MENJULURKAN LIDAH.
- tidak hanya anak anak, yang dewasa juga banyak
- tidak hanya wanita, yang pria juga banyak
- tidak hanya gadis, yang mamak mamak juga banyak
- bahkan terjadi trend peningkatan MENJULURKAN LIDAH oleh pria dan mamak mamak belakangan ini.

Dari beberapa sumber, Saya mendapat penjelasan bahwa LIDAH bukanlah organ seks, 
namun kendati bukan organ vital seks Lidah adalah PERANGKAT seks yang berfungsi sebagai Magnet pemberi Sinyal  tentang KEBUTUHAN/KEHAUSAN SEKS si PENJULUR LIDAH.

Sebenarnya tidak masalah seberapa HAUS seseorang akan seks karena itu adalah NALURI ALAM, hanya saja sebaiknya sinyal itu cukup berlaku secara privasi antara pasangan yang memang sudah semestinya harus MENJULURKAN LIDAH.

Dalam attitude berfoto, ada perbedaan besar antara DIFOTO dan ME-FOTO DIRI SENDIRI.
-Saat seseorang sedang di foto atau berfoto bersama maka reaksi yang keluar biasanya berupa ekspresi sebagai mahluk sosial, bisa teriak, berjabat tangan, senyum, melompat dan banyak lagi reaksi sosial lainnya, jikapun saat difoto seseorang menjulurkan lidah namun juluran lidah itu berbeda ekspresinya.
-berbeda dengan saat seseorang berada di kamar dan melakukan aktifitas selfie, biasanya kecenderungan MENJULURKAN LIDAH terjadi saat SELFIE didalam ruangan atau sedang tidak ada orang lain yang melihat, sebab saat melakukan aktifitas selfie tersebut sisi yang ditonjolkan biasanya area seksualitas dalam bentuk apapun sebab dia merasa nyaman melakukannya, misalnya menggigit bibir atau menjulur julurkan lidah yang basah atau menggigit sesuatu, atau mengarahkan kamera ke arah tertentu. 
Area seksualitas bukanlah area seks melainkan area Non Seks tapi memberi sinyal kearah seks.
-gejala kontras lainnya adalah : Seorang PENJULUR LIDAH akan malu jika proses pengambilan foto itu dilakukan secara normal dengan kata lain difoto oleh orang lain, namun untuk hasil JULURAN LIDAH dari hasil foto sendiri dia bahkan sangat berani tanpa malu mempertontonkannya di tempat umum.

Kembali ke persamaan Tabiat JULURAN LIDAH SELFIE dan JULURAN LIDAH hewan bernama Anjing,
kelihatan memang mirip model dan pola JULURAN nya, sama sama MENJULUR dan SAMA SAMA BECEK ALIAS BASAH.

Hanya saja hewan bernama anjing tidak mengerti dirinya di foto, 
anjing tidak akan MENJULURKAN LIDAH hanya untuk sebuah kamera HP Android. 
Biasanya anjing menjulurkan lidah karena tiga hal yaitu 
- kehausan dan lapar
- kepanasan, kelenjar panas anjing ada pada lidah itu sebabnya jika merasa kepanasan  anjing akan menjulurkan lidah agar suhu panas dapat dinetralisir
- lalu alasan ketiga kenapa anjing menjulurkan lidah adalah karena ingin disetubuhi/melakukan persetubuhan.

Baiklah, Terlepas dari pendapat Anda mengenai tulisan Saya ini KASAR atau HALUS atau apalah itu kembali ke diri masing masing, Tapi cobalah dijawab dalam hati saja :
"saat anda MENJULURKAN LIDAH YANG BANJIR SEPERTI BENGAWAN SOLO dengan MATA SEPERTI KENA GANJA SATU LINTING lalu meng-upload foto JULURAN itu di Media Sosial apakah itu sudah cukup PATUT dilakukan"...?

Saya tidak bicara masalah Iman, tidak juga bicara masalah Kemunafikan, yang jadi garis pembicaraan saya adalah masalah “KEPATUTAN’’ !!!

Selamat sore.... 
Masihkah Anda MENJULURKAN LIDAH...????

30-3-2016
Marulak Sinurat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar