Kamis, 20 Oktober 2016

-STOP LIKE & SHARE-

Kamu pastinya sering melihat sebuah status atau share dari seseorang di FB dengan perintah : "Like atau Share".
Tidak perlu ditanggapi status seperti itu sebab itu adalah Scam.

Sebenarnya saat kamu "ngelike" ataupun "share" status tersebut tidak akan terjadi apa apa seperti yg diperintahkan.

Beberapa contoh yg beredar di SosMed antara lain :

-contoh klaim 1 dengan gambar abstrak : pertama "klik like", kemudian tekan angka 9 lalu lihat apa yg terjadi. 

-contoh klaim 2 dengan gambar keyboard komputer: klik "Like" dan ketik "MERAH" pada kolom komentar, lalu lihat apa yang terjadi.

-contoh klaim 3 dengan susunan bilangan : perhatikan urutan angka ini 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 jika anda tidak menemukan kesalahan atas angka angka tersebut, klik "Like" atau "Share" lalu lihat apa yang akan terjadi.

-contoh klaim 4 dengan gambar ular : klik "Like" lalu lihat dalam 3 detik apa yang akan terjadi.

-contoh klaim 5 dengan objek hitam : lihat tanda lingkaran pada gambar ini selama 5 detik. Sekarang klik "Share" atau "Like" lalu lihat apa yang akan terjadi.

Apakah kamu salah satu korbannya ?
Apakah kamu pernah melakukan perintah tersebut ?
Lalu apa yang terjadi ?

Tidak akan ada hal apapun yg terjadi walaupun kamu "Klik Like" atau "Share" seribu kali.  Hal diatas adalah Trik Kotor untuk meningkatkan "Like" sebuah FansPage.

Jadi begini, berandai andai ada seorang Pesohor bernama "Melati" yang sedang berusaha meningkatkan pamornya dan salah satu media peningkatan pamor tersebut adalah FansPage, maka si "Melati" akan membuka sebuah FansPage Baru dengan nama misalnya "Melati-nistic" dan agar FansPage si "Melati" kelihatan diminati oleh Jutaan orang maka si "Melati" membayar Jasa seseorang yg ahli dalam hal rekayasa teknologi.
Oleh si Ahli tadi dibuatlah sebuah Trik dengan kode tertentu dalam sebuah gambar lalu disebarkan ke Media Sosial. Kode tertentu biasanya bersifat rahasia hanya dia dan si pesohor yang tau, tapi kata kunci yang dipakai biasanya berupa "Like" dan "Share".
Jadi saat kamu "Klik Like" atau "Share" atau "Perintah" dari gambar tersebut maka secara otomatis bertambah satu "Like" untuk FansPage "Melati-nistic".

Nah...gimana ? Mengerti kan ?  jika misalnya kamu melihat FansPage "Melati-nistic" diikuti oleh 3 juta orang belum tentu jumlahnya sebanyak itu,  jumlah pengikut itu didapat  dari "KEPATUHAN" kamu untuk "MELAKSANAKAN PERINTAH" jasa bayaran si "Melati".
Para pesohor baik selebritis maupun politikus mungkin saja banyak memakai Trik ini, apalagi saat ada pesta demokrasi.  

Kepada Perintah Tuhan belum tentu kita patuh, mengapa pula kita harus patuh kepada perintah para Pesohor Negri ini ?
Mereka yang akan bersenang senang dengan popularitas mereka sementara kita hanya bisa menjadi pengguna Teknologi yang gampang dibodoh-bodohi. 

Jadi menurut Saya amati dengan cermat dan jika kamu tergelitik dengan rasa penasaran kamu, CARI TAU jawabannya dari sumber terpercaya.

Semoga postingan Saya bermanfaat ya....

copyright 2016 - Marulak Sinurat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar